James Maddison : Midfielder Leicester City yang Kangen Main di Timnas Inggris


James maddison


Playmaker Leicester James Maddison mengaku "lapar" akan dipanggil kembali ke timnas Inggris di Kejuaraan Eropa yang akan diselenggarakan musim panas ini.

Satu-satunya pemain timnas Inggris yang berusia 24 tahun dalam kemenangan 7-0 atas Montenegro pada November 2019 lalu.

Sejak itu, Jack Grealish dan Phil Foden selalu menjadi andalan untuk berada di skuad Euro 2020 dibawah asuhan pelatih Gareth Southgate.

Berbicara kepada salah satu media Football Focus, dia berkata: "Saya tahu saya cukup baik. Saya hanya ingin kesempatan itu [bermain di timnas]. 

Timnas Inggris sebelumnya dijadwalkan akan menghadapi San Marino, Albania dan Polandia pada Maret untuk memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Setelah pertandingan tersebut, timnas Inggtis akan melakukan pertandingan persahabatan pada bulan Juni melawan Austria dan Rumania yang merupakan peluang terakhir bagi para pemain untuk menunjukan permainan terbaik mereka agar dimasukkan ke dalam skuad untuk turnamen musim panas ini di Piala Eropa.

"Mudah-mudahan itu adalah sesuatu yang bisa saya perjuangkan. Itu bukan target yang akan saya sembunyikan. Saya ingin kembali ke Timnas Inggris, sesederhana itu," tambah Maddison.

"Jika itu bukan target saya, pasti ada yang salah. Saya datang melalui liga yang lebih rendah dan perasaan mewakili negara saya melawan Montenegro adalah perasaan terbaik yang pernah ada."

"Itu adalah sesuatu yang sangat saya dambakan. Itulah mengapa saya bekerja setiap hari, mengapa saya bertahan di lapangan latihan lebih lama untuk membantu tim Leicester ini dan akhirnya kembali ke timnas Inggris."

Maddison saat ini telah mencetak sembilan gol dalam 29 penampilan musim ini, dengan enam gol dan lima assist datang di Liga Premier untuk Leicester City yang berada di posisi ketiga, di bawah klub-klub Manchester di pucuk klasemen.

Dia sangat senang dengan penampilan baiknya bersama The Foxes dan sudah paham bagaimana cara untuk membungkam kritik.

"Dia [Brendan Rodgers] adalah manajer level atas, kami beruntung memilikinya di sini. Setiap tim memiliki pemain yang lebih baik di bawahnya, itu fakta. Dia peduli untuk menjadikan Anda pemain yang lebih baik," tambah Maddison.

"Ketika Anda memiliki manajer yang membuat Anda menjadi pemain yang lebih baik, itu adalah hal yang hebat."

"Salah satu hal yang membuat saya mendapatkan banyak gol dan assist dalam beberapa bulan terakhir adalah karena saya mendengar Jamie Carragher mengatakan bahwa nomor saya tidak cukup baik"

"Saya selalu mendukung diri saya sendiri dan percaya pada diri saya sendiri karena hal itu telah membawa saya ke tempat saya sekarang ini."

Posting Komentar

Copyright © 2021

Warta Post